Senin, 20 Oktober 2008

Delivering Miracles to Your Doorstep

Kategori » Cards » Halaman 01

Zoom In Wild Card (A)
Kode: K001A | Harga (Rp): 65000

Sembilan kartu ditunjukkan pada penonton. Delapan kartu sama dan satu kartu berbeda (misalnya King). Dengan ajaib, satu persatu semua kartu berubah menjadi King sehingga ditangan anda sekarang ada sembilan kartu King.
Zoom In Wild Card (B)
Kode: K001B | Harga (Rp): 50000



Tujuh kartu ditunjukkan pada penonton, dimana enam kartu Blank (Kosong) dan satu kartu bergambar Kura-kura. Dengan ajaib, satu persatu semua kartu Blank (Kosong) tercetak gambar Kura-kura sehingga ditangan anda sekarang ada tujuh kartu bergambar Kura-kura.
Zoom In Wild Cards - Bicycle
Kode: K001C | Harga (Rp): 125000



Sembilan kartu ditunjukkan pada penonton. Delapan kartu sama dan satu kartu berbeda (misalnya King). Dengan ajaib, satu persatu semua kartu berubah menjadi King sehingga ditangan anda sekarang ada sembilan kartu King. Anda akan mendapatkan semua kartu Bicycle asli dan dilengkapi dengan dompet manis dan printed illustrated instructions in a full color jacket untuk memainkan ini dengan dua metode yang populer, Glide dan Hamman Count.
Zoom In ESP Miracle by IRV COOK
Kode: K002 | Harga (Rp): 60000



Pada umumnya pesulap dapat membaca pikiran penonton, tetapi kali ini penonton yang membaca pikiran pesulap! Tunjukkan 5 kartu ESP yang bergambar Bintang, Lingkaran, Kotak, Tanda Silang dan Gelombang. Pesulap meletakkan 5 kartu tersebut berbaris diatas meja secara acak dengan wajah kartu menghadap ke bawah. Kemudian penonton diminta untuk memprediksi wajah tiap kartu ESP tersebut dengan meletakkan kartu ESP kembarannya dgn wajah kartu menghadap keatas. Ajaibnya ternyata tidak satupun kartu prediksi penonton yang salah. Semua prediksi tepat 100%, misalnya Bintang dengan Bintang, Kotak dengan Kotak, dan seterusnya. Bagaimana penonton dapat membaca pikiran pesulap???
Zoom In Svengali Deck (Bicycle)
Kode: K003A | Harga (Rp): 150000



Dengan kartu ini ditangan anda, maka anda dapat: 1.Secara cepat dapat menyebut kartu yang dipilih penonton. 2.Penonton yang satu dapat menemukan kartu yang dipilih penonton yang lain. 3.Menempatkan kartu yang dipilih penonton pada posisi manapun yang anda kehendaki didalam satu pak kartu. 4.Merubah semua kartu normal menjadi kartu yang sama semua, sesuai dengan kartu yang dipilih penonton sebelumnya. 5.Dan banyak... Banyak lagi.
Zoom In Svengali Deck
Kode: K003B | Harga (Rp): 65000



Dengan kartu ini ditangan anda, maka anda dapat: 1.Secara cepat dapat menyebut kartu yang dipilih penonton. 2.Penonton yang satu dapat menemukan kartu yang dipilih penonton yang lain. 3.Menempatkan kartu yang dipilih penonton pada posisi manapun yang anda kehendaki didalam satu pak kartu. 4.Merubah semua kartu normal menjadi kartu yang sama semua, sesuai dengan kartu yang dipilih penonton sebelumnya. 5.Dan banyak... Banyak lagi.
Zoom In Stripper Deck (Bicycle)
Kode: K004A | Harga (Rp): 150000



Sebuah kartu professional untuk semua pesulap! Kartu yang dipilih penonton (Tanpa memperlihatkannya pada pesulap) dimasukkan kembali ke dalam satu pak kartu, kemudian dikocok. Pesulap dapat menemukan kartu tersebut dengan banyak macam cara yang mengherankan penonton. Kartu dapat diperiksa dan dapat dibuat untuk permainan kartu umum lainnya. Sebuah kartu professional untuk semua pesulap!
Zoom In Stripper Deck
Kode: K004B | Harga (Rp): 65000



Sebuah kartu professional untuk semua pesulap! Kartu yang dipilih penonton (Tanpa memperlihatkannya pada pesulap) dimasukkan kembali ke dalam satu pak kartu, kemudian dikocok. Pesulap dapat menemukan kartu tersebut dengan banyak macam cara yang mengherankan penonton. Kartu dapat diperiksa dan dapat dibuat untuk permainan kartu umum lainnya. Sebuah kartu professional untuk semua pesulap!
Zoom In Polaroid Deck
Kode: K005 | Harga (Rp): 75000



Satu pak kartu ditunjukkan, yang mana pada wajah dan punggung kartu blank (tidak ada gambarnya). Tiba-tiba secara ajaib satu pak kartu tersebut telah tercetak pada wajah dan punggungnya sebagaimana kartu normal dan kemudian kartu tersebut dapat menjadi blank kembali. Ilusi kartu yang akan mengherankan penonton.
Zoom In Marked Deck
Kode: K006 | Harga (Rp): 50000



Kartu yang mempunyai tanda rahasia dipunggungnya yang hanya diketahui pesulap. Dijual hanya untuk permainan sulap.
Zoom In Rainbow Deck
Kode: K007 | Harga (Rp): 100000



Tunjukkan setumpuk kartu yang tidak sebagaimana biasanya, yaitu bagian punggung kartu yang berbeda-beda gambarnya. Penonton ambil 2 kartu kemudian dengan bebas menaruhnya di mana saja yang diinginkan. Ajaibnya penonton menaruh tepat bersebelahan dengan jodoh kedua kartu tersebut, dimana punggung kartu sama gambarnya. Tidak hanya itu wajah kartupun sejodoh (Misalnya, 3 Keriting dengan 3 Waru dan As Hati dengan As Wajik). Klimaknya, jika setumpuk kartu tersebut dibeberkan, ternyata semuanya sama (Misalnya, King Hati) yang sama sekali berbeda dengan 2 pasang kartu yang disebutkan diatas. Permainan sulap kartu yang mudah dengan banyak kejutan.
Zoom In The Invisible Deck (Bicycle)
Kode: K008 | Harga (Rp): 150000



Pesulap seakan-akan memberikan sebuah kotak kartu yang "tidak tampak", lalu penonton seakan-akan menerimanya, membukanya lalu mengeluarkan kartu-kartunya. Lalu pilih 1 kartu yang paling penonton suka, kemudian ditaruh posisi terbalik (berlawanan arah mukanya). Kartu kemudian dimasukan ke dalam kotak kembali dan dikembalikan kepada pesulap. Tadi hanya diperagakan seakan-akan melakukan hal tersebut jadi hanya dalam pikiran saja. Lalu pesulap mengeluarkan kartu asli. Saat kartu dikeluarkan dari kotaknya ternyata kartu yang dipilih oleh penonton, adalah satu2nya kartu yang posisinya terbalik! Benar2 mengherankan!!!???
Zoom In Brainwave Deck (Bicycle)
Kode: K009 | Harga (Rp): 150000



Pesulap menunjukkan satu pak kartu dan mengatakan bahwa dia mempunyai satu kartu yang berbeda warna punggungnya dengan wajah menghadap keatas didalam tumpukan kartu tersebut. Dia meminta penonton untuk konsentrasi, kemudian menyebutkan satu kartu yang ada dalam pikirannya. Ajaibnya ketika pesulap membeberkan semua kartu tersebut didepan penonton, kartu yang dipilih penonton tersebut benar benar satu-satunya kartu yang posisinya terbalik dan dengan warna punggung yang berbeda. Salah satu trik kartu populer yang pernah ada.
Zoom In Deland Automatic Deck
Kode: K010 | Harga (Rp): 135000



Ini kartu bertanda terhebat di dunia. Lebih dari 12000 tanda rahasia. Setelah kartu diacak, anda dapat mengetahui/menemukan lokasi kartu apa saja didalam tumpukan kartu. Anda dapat dengan segera mengetahui/menyebutkan kartu paling atas dan kartu paling bawah dalam setumpuk kartu. Anda dapat menunjukkan kartu apapun yang dipilih penonton ditengah-tengah tumpukan kartu dan menyebutkan lokasi kartu apapun yang diminta penonton. Juga merupakan kartu Stripper. Lengkap dengan petunjuk penggunaannya.
Zoom In Psychic Aces
Kode: K011 | Harga (Rp): 150000



Tampilkan 4 As ukuran besar (jumbo), yaitu As Waru, As Hati, As Keriting dan As Wajik kepada penonton. Acak ke 4 As dan letakkan kedalam 4 amplop. Acak agar penonton tidak dapat mengetahui posisi setiap As di dalam amplop. Tampilkan kemudian 4 As ukuran mini dan juga di acak. Letakkan setiap As kedalam amplop dengan kartu As ukuran besar didalamnya, menurut pilihan bebas penonton. Apabila As jumbo dan As mini dikeluarkan dari dalam amplop, penonton terheran-heran karena setiap pasang As tersebut tepat sempurna sama persis. Waru dengan Waru, Hati dengan Hati, dan seterusnya.
Zoom In Insurance Police
Kode: K012 | Harga (Rp): 60000



Salah satu sulap klasik, dimana anda mengalami benar2 kesulitan, tetapi ada jaminan akhirnya dan penontonpun menyukainya! Satu kartu dipilih dari setumpuk kartu yang telah dikocok, kemudian dikembalikan ke dalam tumpukan. Sekarang anda berusaha untuk menemukan kartu tersebut. Pertama anda tidak berhasil, maka anda coba lagi dan anda gagal lagi. Berturut2 dicoba anda ternyata gagal lagi. Baiklah ini ada sesuatu yang bagus, anda mempunyai polis asuransi pesulap yang berguna pada saat anda mengalami kesulitan. Anda buka polis asuransi tersebut dan menunjukkannya ke penonton, sebuah gambar full-color besar dari kartu yang dipilih nampak terlihat! Ini akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.
Zoom In Right Spot
Kode: K013 | Harga (Rp): 250000



Pesulap dengan amat jelas menunjukkan sebuah bingkai besar 9x11 inc dengan 4 kantong transparan menempel diatasnya yang mana masing2 berisi satu kartu. Pesulap kemudian menunjukkan ke-4 kartu tersebut dengan setiap kartu mempunyai lingkaran warna yang berbeda-beda (ke-4 kartu dapat dengan bebas diperiksa penonton). Ke-4 kartu dikocok kemudian dimasukkan dalam keadaan tertutup kedalam masing2 kantong. Sekarang penonton secara bebas memilih salah satu dari ke-4 kartu tersebut, kemudian mengambilnya. Bingkai sekarang dibalik dan dibelakang bingkai tersebut terdapat kartu duplikat dengan ukuran besar yang warnanya sama persis dengan satu kartu yang dipilih secara bebas oleh penonton! Tanpa kecepatan tangan! Tanpa keahlian! Bekerja dengan sendirinya! 100% mudah! Hanya satu kartu yang dipilih penonton yang dipakai.
Zoom In 4 Kings & Ace
Kode: K014 | Harga (Rp): 45000




Tunjukkan 4 Ace. Secara ajaib ke-4 Ace berubah menjadi King dan akhirnya semuanya berubah menjadi kartu2 blank (kosong).
Zoom In High Strung
Kode: K015 | Harga (Rp): 0.00



Telah meng"KO" penonton pada konvensi I.B.M (International Brotherhood of Magician) di kota Quebec, Canada. Tunjukkan satu pak kartu dan sebuah amplop dengan prediksi didalamnya. Keluarkan kartu2 tersebut dari dalam kotaknya, sebarkan dan perlihatkan kepada penonton. setiap kartu diikat oleh seutas benang. Masukkan kembali kartu2 tersebut ke dalam kotaknya dan biarkan benang2nya berada diluar. Seorang penonton diminta untuk menarik salah satu dari benang2 tersebut dan disana ada satu kartu yang terikat. Ajaibnya kartu yang terikat itu sama dengan prediksi sebelumnya, yaitu karu prediksi yang diletakkan didalam amplop. High Strung 100% bekerja dengan sendirinya. I Like It!
[Stok Sementara Habis]
Zoom In Crystal Thought Condenser
Kode: K016 | Harga (Rp): 75000



pemesanan bisa menghubungi randy_iLLusion melalui
email : randy_dsign@plaa.com
friendster : randy_dsign@plaa.com
hp. : 08568942595

Tidak ada komentar: